Wednesday 3 May 2017

Wanita Istimewa


Aku adalah wanita yang sangat dihormati, terutama oleh kaum adam. Lalu siapakah aku?
Apakah aku wanita yang cantik ?
Kaya ?
Atau apakah aku seorang wanita yang Indah rupa dan tutur kata ?
Jawabannya adalah Bukan..!! 


Wanita yang paling dihormati itu adalah wanita Berhijab. Lalu Mengapa aku dihormati ?
Aku dihormati bukan karena harta, pangkat, kedudukan, apalagi kecantikan melainkan aku dihargai karena balutan hijab yang kukenakan.
Karena wanita berhijab akan lebih terhormat dan akan lebih disegani oleh kaum adam. 


Pada dasarnya berhijab adalah kewajiban bagi seluruh umat muslim yang telah baligh, selain sebagai pembeda (antara Muslin dan Non Muslim) dengan memakai hijab bisa menghindari diri kita dari godaan para kaum adam. Sebagi contoh godaan untuk (wanita yang tidak berhijab digoda oleh laki-laki seperti “sstttt-ssttt”), tapi coba perhatikan wanita berhijab tidak diperlakukan seperti itu, walaupun ada godaan dari kaum adam pasti bunyinya “Asalamualaikum”. 

Jangan pernah berfikir mau berhijab ketika siap atau mau memperbaiki akhlak terlebih dahulu, karena kita tidak pernah tau sampai kapan kita hidup. Dan mengenai akhlak Insya Allah akan mengikuti ketika kita sudah berhijab, karena ketika sudah berhijab kita pasti akan lebih selektif memilih segala sesuatu. Baca artikel motivasi tentang Hargai Sekecil Apapun Usaha Orang Lain


Artikel Terkait

No comments: