Sunday 13 March 2016

Terus semangat mencapai impian, selagi mimpi itu gratis...

Kebanyakan orang menganggap bahwa orang miskin tak mampu melanjutkan sekolah, Tapi aku percaya Tekad menyalahkan semua opini..

 Karena aku sendiri telah membuktikan itu, aku adalah anak dari keluarga yang sederhana, awalnya aku di suruh untuk bekerja selepas lulus sekolah Menengah Pertama (SMP) pada  tahun 2010 lalu, namun aku punya tekad yang kuat aku ingin melanjutkan pendidikanku, akhirnya aku meyakinkan kedua orang tuaku bahwa : 

"Rizki itu Allah yang mengatur", selain dengan meyakinkan bahwa Rizki itu jaminan Allah, aku juga terus berusaha dengan meningkatkan prestasi. ( Baca Artikel Motivasi Tak Gampang Tuk Meraih Asa )

Alhamdulillah 6 tahun berlalu, saat ini aku sudah kuliah semester 6 (2016), di BSI CIKAMPEK, banyak hal yang aku dapatkan dari perjalanan pendidikanku selama 6 tahun ini, bahwa :

1.    Dengan Keyakinan dan tekad yang kuat kita pasti bisa mencapai apa yang kita inginkan, termasuk sekolah, karena percayalah Rizki itu jaminan Allah, dan semakin kita banyak kebutuhan Alhamdulillah Rizkipun semakin bertambah.

2.    Jika kita mau berusaha Insya Allah akan selalu ada rizki yang datangnya tak pernah diduga dari Allah.


Jadi untuk kalian yang mempunyai biaya untuk melanjutkan pendidikan, maksimalkan keadaan itu karena percayalah banyak orang diluaran sana yang sangat ingin melajutkan pendidikan walaupun dia cerdas dia tidak bisa melanjutkan karena terbentur biaya.

Karena terkadang banyak orang yang memiliki eknomi cukup, dia mampu tuntuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi tapi dia malah tidak mau, malah memilih bermain dan putus sekolah.

Demikianlah artikel mengenai Terus semangat mencapai impian selagi mimpi itu gratis, semoga artikel ini bermanfaat buat teman-teman yang ingin melanjutkan sekolah namun mempunyai masalah yang sama sepeti saya atau untuk teman-teman yang punya biaya namun tidak mau sekolah.

Tetaplah semangat menempuh pendidikan, karena ilmu itu akan selalu bermanfaat sampai kapanpu.


Jika ada pertanyaan, kritik maupun saran silahkan tulis dikolom komentar. Terima Kasih



Artikel Terkait

No comments: