Thursday 7 April 2016

Hidup itu bukan di tentukan oleh orang lain tp di tentukan oleh diri kita sendiri

Tidak semua orang melihat proses kita mencapai keberhasilan, namun ada beberapa orang yang hanya ingin melihat hasil akhir kita.

Yah begitulah manusia yang terkadang melihat seseorang hanya dari hasilnya tanpa tahu bagaimana proses dia untuk mencapai semua keberhasilan itu.

Manusia pada jaman sekarang ini menginginkan semuanya serba instan, termasuk kesuksesan padahal mie instan sekalipun yang namanya instan tidak bisa langsung dimakan tetapi harus dimasak terlebih dahulu.

Apalagi kesuksesan pasti membutuhkan kerja keras yang ekstra, karena setiap orang dalam mencapai kesuksesan itu berbeda-beda, ada yang hanya membutuhkan sedikit waktu ada pula yang membutuhkan waktu yang panjang.

Jadi kita sebagai orang yang mau sukses harus menerapkan prinsip hidup seperti “Jangan pernah menyerah dengan keadaan, karena keadaan akan terkalahkan oleh tekad dan kemauan”

Yaa, jangan sekalipun kita menyerah dengan keadaan, yakinlah sebutuk apapun keadaan kita pasti masih ada sisi baik yang ada di diri kita, yang kita bisa lakukan adalah dengan terus menggali potensi didalam diri kita.

Selamat mencoba menemukan potensi diri kalian masing-masing, semoga kalian bisa mencapai sukses berdasarkan cara kalian sendiri.

Demikianlah artikel mengenai Hidup itu bukan di tentukan oleh orang lain tp di tentukan oleh diri kita sendiri semoga bisa menginspirasi sobat semua.

Jika ada pertanyaan, kritik maupun saran silahkan tulis di kolom komentar. Terimakasih


Artikel Terkait

No comments: