Signature atau tanda tangan elektronik adalah suatu identitas pengirim yang berguna untuk memberikan informasi mengenai dirinya.
Banyak manfaat dari signature, salah satunya yang saya contohkan adalah memberikan informasi mengenai tempat kita bekerja, bagian serta informasi apapun yang ingin kita cantumkan.
Untuk selanjutnya mari kita langsung saja ke Cara Membuat Signature atau Tanda Tangan Pada Microsoft Outlook.
1.
Pada menu home ketik new email
2. Pada tabe menu Signature, pilih signatur
3.Kemudian klik new untuk membuat signature baru, dan isi nama anda di tab menu new signature, kemudian ok.
4. tulis signature sesuai dengan yang diinginkan, kemudian pada tab menu choose default signature pada menu new massage pilih signatur nama kita, agar ketika kita mau mengirim pesan baru otomatis signaturenya ada.
5. Selesai
Demikianlah tutorial mengenai cara membuat signature di microsoft outlook, cukup mudahkan?
Semoga tutorial ini bermanfaat buat semuanya.
Salam belajar dari saya yang masih belajar juga.
No comments:
Post a Comment